Fariq

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lelah Itu Hilang
Kesayangan

Lelah Itu Hilang

Melihat wajah-wajah mungil menyambut kedatanganku, membuat diri ini  terpush kembali dalam menjalani hidup dan kehidupan. Mereka Ziyad dan Zahid putra kesayangan ku, yang  terbiasa berada di belakang pintu menunggu, dan menyulurkan tangan ketika aku sudah tiba di rumah. Ia berdua menjawab salam dan berebutan ingin ikum (cium tangan).

 

Alhamdulillah, tsumma Alhamdulillah. Syukur yang sangat mendalam aku haturkan pada sang Pencipta alam. Mempunyai anak yang Sholih patuh kepada orang tua. Semoga kebiasaan baik ini akan Istiqomah sampai aku menghadap Allah. "Ya Allah jadikan Anak-anakku menjadi anak Sholih, ahli agama, ahli tauhid, dan cerdas dan cerdas mental dan fisik nya.

 

Tidak ada alasan bagi aku untuk nyantai-nyantai. Mereka berdua harus aku berikan tuntunan dan layanan yang maksimal. Agar kelak menjadi orang yang diorangkan.

 

Dengan melihat wajah imutnya membuat aku semakin giat dalam bekerja. Rasa capek dan lelah terasa hilang.

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pak... jd inget yasmin deh diriku trnyata anak itu adlh hal terpntng dlm hdup ini. Obat lelah bagi smua orngtua

26 Oct
Balas

Betul Bu, semoga lancar selamat calon putra keduanya. Dikaruniai anak laki-laki biar lengkap

26 Oct

Luar biasa. sebagai kontrol bagi kita, bahwa di rumah masih ada yang menunggu kita.selamat semuga menjadi anak yg sholeh.Aamiinn...

26 Oct
Balas

Aamiinnn, jazakallah Khoir p. Jailani

26 Oct

Mantap ulasannya pak. Semoga anak sampean menjadi anak yang Sholeh semua.

26 Oct
Balas

Aamiin doa yang sama untuk sampeyan

26 Oct

Masya Allah... Semoga Ziyad dan Zahid menjadi anak yang sholeh, membanggakan orang tuanya di dunia dan akhirat. Aamiin...

26 Oct
Balas

Aamiinnnnn

26 Oct

Masya Allah... Semoga Ziyad dan Zahid menjadi anak yang sholeh, membanggakan orang tuanya di dunia dan akhirat. Aamiin...

26 Oct
Balas

Masya Allah... Semoga Ziyad dan Zahid menjadi anak yang sholeh, membanggakan orang tuanya di dunia dan akhirat. Aamiin...

26 Oct
Balas

Keren pak, jadi ingat yang selalu nunggu dirumah

26 Oct
Balas

Mantep pak...lanjutkan dan tetap semangat.

26 Oct
Balas

Hanya nitip doa, amiinn

26 Oct
Balas

Hanya nitip doa, amiinn

26 Oct
Balas



search

New Post