Fariq

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Orang yang Rugi
@ust. Haikal Abidin

Orang yang Rugi

Bismillah,...

Orang yang rugi adalah yang terhalang dari ketaatan padahal dia memiliki kesehatan dan kesempatan untuk mengerjakan na..

Begitu banyak amal kebaikan tersia"kan Padahal waktu terus berlalu, sedangkan umur terus menerus tergerus dan kian menipis.

Waktu terbit na matahari hingga tiba na saat shalat Dzuhur ada 6 jam, namun kita tidak bisa shalat Dhuha meski hanya 2 raka'at yang tidak sampai 5 menit untuk mengerjakan na.

Sesibuk itukah diri kita dalam mengejar dunia..???

Waktu untuk qiyamul lail terbentang dari Isya hingga terbit na Fajar, tak kurang dari 8 jam. Namun kita seakan tak mampu berdiri meski 1 raka'at untuk shalat Witir yang tak sampai menghabiskan waktu 3 menit.

Selena itukah kita dalam menikmati dunia..??

Sehari semalam ada 24 jam, namun seakan kita tak mampu untuk menyisihkan waktu membaca Al Qur'an meski hanya 1 juz aza padahal tak lebih dari setengah jam untuk menyelesaikan na..

Selemah itukah tekad dan semangat kita dalam memburu kebaikan dan pahala...?

اللَّهُمَّ أَعِنِّا عَلَى ذِكْرِكَ وَشُكْرِكَ وَحُسْنِ عِبَادَتِكَ

"Ya Allah, tolonglah kami untuk bisa selalu berdzikir, bersyukur, dan mempersembahkan ibadah terbaik untuk-Mu."

Aamiinn.......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

14 Feb
Balas

Terimakasih

14 Feb
Balas



search

New Post