Fariyal Aswati, S.Pd.I

Fariyal Aswati, S.Pd.I, Seorang Pengajar di MAN Berau (Kalimantan Timur)Mengajar Mata pelajaran Akidah Akhlak ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HIDUP SEHAT TERUS TAAT

HIDUP SEHAT TERUS TAAT

saat ini semua orang mulai Sangat peduli dengan yang namanya kesehatan. Hal ini ditandai dengan banyaknya iklan,program kesehatan dan tulisan yang berbumbu kesehatan. Sesungguhya bukan hal yang baru jika peduli terhadap kesehatan ,baik dari segi makanan,ramuan,minuman dan gerakan fisik. Semuanya itu sudah dilakukan orang-orang terdahulu terlebih negara Indonesia adalah wilayah yang kaya akan rempah-rempah.

Demikian juga saya,sangat peduli dengan namanya kesehatan .ini tergambar dari apa yang di komsumsi.Terlebih sebagai seorang yang beragama Islam sangat memerintahkan kita untuk mengkonaumsi makan yang halal dan tayyib.Nah,makanan yang baik itu sudah tentu saat kita konsumsi tidak berakibat seseuatu kepada diri kita, intinya kita tidak boleh zalim terhadap diri kita.

Berhubung sudah banyak orang yang mulai beralih ke makana real food, harga menjadi melambung tinggi.Di daerah saya khususnya harga buah-buahan itu cenderung mahal, tetapi hal ini tidak menghalangi saya untuk selalu mengkonsumsi buah-buahan. Ternyata di sekililing kita banyak masih buah-buahan yang mudah ditanam dan dijual murah yang tidak mengurangi kandungan gizi yang kita inginkan.

Sebagai manusia yang beriman,kesehatan itu sebenarnya bukan semat-mata untuk kebutuhan diri kita.Tetapi yang sangat penting dari sehat untuk akan menambah ketaatan kita kepada pencipta. Sehingga semakin sehat seseorang seharusnya semakin taat.,karena dengan taat berarti kita mensyukuri nikmat yang sudah siberikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap! Betul sekali....

06 Jul
Balas



search

New Post