Fariyal Aswati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MAN Berau Menuai Prestasi di Masa Pandemi

MAN Berau Menuai Prestasi di Masa Pandemi

Masa pandemi yang berkepanjangan tidak membuat pelajar hanya berkutat dengan pembelajaran daring semata. Pada kenyataannya banyak aktifitas yang positif yang bisa dilakukan selain belajar daring. Hal ini terlihat dari siswa-siswi MAN Berau. Berbagai cabang lomba yang diikuti baik akademik maupun non akademik.

Event lomba yang disediakan berbagai lembaga marak diadakan semasa pandemi ini. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh siswa MAN Berau dengan para pembinanya. Lomba yang diikuti ada tingkat kabupaten,provinsi bajkan nasional yang diikuti. Walaupun dilakukan secara online tidak mengurangi semangat siswa untuk mengikutinya.

Bersyukur beberapa ajang lomba mendapatkan juara seperti lomba masak juara 2 tingkat kabupaten, juara 1 membuat maskot,juara 1 dan 2 Kompetisi Sains Madrasah Online untuk bidang kimia dan biologi tingkat provinsi. Tentu ini sangat membanggakan seluruh keluarga besar MAN Berau. Berharap semangat untuk mengukir prestasi ini selalu ada walau dalam kondisi apapun. Dan selalu betharap MAN Berau menjadi sekolah menghasilkan siswa berprestasi yang pandai secara intelektual,sosial dan tentunya mengedepankan iman dan akhlak yang mulia.

Berau, 18 november 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post