fataty maulidiyah

Nama lengkap fataty maulidiyah. Guru di MAN 2 mojokerto. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
100 Siswa MAN 2 Mojokerto Ikuti Sosialisasi dan Pendidikan Pemilu

100 Siswa MAN 2 Mojokerto Ikuti Sosialisasi dan Pendidikan Pemilu

Hadir sebagai Inspirasi

*100 Siswa MAN 2 Mojokerto Ikuti Sosialisasi dan pendidikan Pemilih Pemula*

*Mojokerto*- Satu pekan jelang pilpres pada 14 Februari nanti, Tim KPU dan Bawaslu Kabupaten Mojokerto dalam program KPU Goes to School hadir di MAN 2 Mojokerto hari ini (7/02) di gedung indoor MAN 2 Mojokerto.

Sekitar 100 siswa-siswi dari kelas XII IPA1, XII IPA2, dan XII Bahasa mengikuti kegiatan untuk menerima materi seputar sosialisasi tata cara pemilu dan bijak menentukan pilihan. Berperan sebagai pemateri Saputri dan Wahyadi. Dalam kegiatan yang berlangsung jam 09.30-11.00 dihadiri Wakil bidang Humas Ilmi Firdaus Aliyah.

Ilmi menyampaikan sambutannya agar mereka bisa mengikuti kegiatan dengan baik, menyimak berbagai informasi, serta mengajukan pertanyaan seputar pemilu.

Dalam sesi tanya jawab, narsum Saputri menjawab pertanyaan salah satu siswa,”Jika kita memiliki perbedaan pilihan, rahasiakan dan tidak perlu berterus terang agar tidak menimbulkan konflik”.(humas)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu bunda....salam kenal dari Jember

07 Feb
Balas



search

New Post