Fathoyah, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinderamata Unik dari Papua

Cinderamata Unik dari Papua

Cenderamata Unik dari Papua

Papua merupakan wilayah Indonesia Timur. Dulu namanya Papua saja, tetapi sejak tahun 2003 terpecah menjadi 2 yaitu Papua Barat dan Papua Timur. Papua Timur dikenal dengan nama Papua saja. PapuaTimur berbatasan langsung dengan Negara Papua Nugini.

Papua merupakan pulau terluas di Indonesia dan wilayah terluas kedua di dunia. Sebagian besar wilayahnya merupakan hutan belantara.

Aku belum pernah ke provinsi ini, tetapi kalau melihat di televisi atau di internet, alam Papua sangat eksotis. Raja Ampat, Danau Sentani,  Lembah Baliem, dan masih banyak tempat yang bagus lainnya.  

Selama 6 bln mahasiswa PPG3T Papua di SD ku. Sebagai guru pamong setiap hari aku bersamanya. Dari diskusi RPP, media pembelajaran sampai PTK.

Waktu berpisah sudah tiba. Saat-saat seperti ini yang menorehkan luka di hati. Mereka bukan hanya sebagai mahasiswa PPG tapi mereka sudah seperti anak dan saudara sendiri. Selamat berpisah saudaraku, jadilah pahlawan pendidikan di tanah kelahiranmu. Tas kecil dari anyaman mendong berhiaskan bulu burung kasuari menjadi kenangan yang tak pernah kulupa. #2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tks bu... he he mundur lagi tp tetap semangat

01 Mar
Balas

Semangat terus

01 Mar
Balas

Semangat terus

01 Mar
Balas

Siiip alhamdulilah

01 Mar
Balas



search

New Post