fathur rohim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Butuh Keberanian....

Kiranyai itulah kata yang menurut saya paling pas buat saya untuk menuangkan kata-kata dan merangkainya menjadi kalimat agar dibaca irang lain. Bahkan sampai saat pertama jari ini memencet tombol huruf di keyboard Hp jadul ini saya masih menahan sesaknya dada yang menyimpan kekhawatiran akan pantas atau tidak ini di baca orang.

Jujur saja...saya tidak pernah membuat tulisan bebas semacam artikel atau opini seperti ini, meskipun untuk urusan menulis ilmiah seperti laporan PTK atau membimbing siswa menyusun makalah hasil penelitan untuk mengikuti lomba LPIR sudah biasa.

Namun hari ini saya mencoba menulis apa yang ingin saya tulis dan tidak peduli lagi (mencoba) mengabaikan pertanyaan panras atau tidak pantas yang selalu berkecamuk di pikiran saya...ceritanya sok berani..hhh

Ya.....inilah tulisan pertama diblog gurusiana ini (berharap bisa mengulang sampai ketagihan...hehehe) meskipun sudah agak lama bergabung tapi belum satupun coretan yang saya kirim di blog khusus guru ini.

Saking semangatnya pingin bisa nulis bahkan pernah daftar untuk mengikuti pelatihan menulis yang diadakan media guru yang dibimbing maestronya P ikhsan dan Mas Eko namun tidak sempat ikut pelatihannya., akibatnya ya itu tadi...gak bisa mulis yang baik...nyesel rasanya

Jadi saya berharap keberanian ini terus terpelihara di jari tangan ini agar bisa terus menari merangkai kata menjafi kalimat yang enak dibaca dan ada isinya. semoga...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereennnn pak Rohim. Itu bisa nulis. Great job, pak

18 Jun
Balas

Terimakasih missha..

18 Jun

Semangat Bapak

18 Jun
Balas

Salam kenal Pak Rohim. Ada baiknya Bapak membaca buku saya yang pertama, Judulnya Never Give Up. Judulnya saja yang bahasa Inggris. Isinya tetap bahasa Indonesia. Banyak yang terinspirasi lo!

22 Jun
Balas

Terus semangat, Pak. Top banget tulisannya!

18 Jun
Balas

Terimakasih motivasinya...

18 Jun

Terimakasih motivasinya...

18 Jun

Semoga keluar ide-ide segar lain yang bisa menginspirasi

18 Jun
Balas



search

New Post