FATIMA ZAHRO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Isra' Mi'raj Berkah

Isra' Mi'raj Berkah

( Masih tetap beraksi tiada henti)

Peringatan bulan bersejarah umat islam kali ini sederhana, namun berharap istimewa.

Mi'ratan, lanyah orang jawa bilang. Rejeben, kata orang madura. Terkadang kita sebagai pendidik agak bingung menjelaskan pada Peserta didik.

Bagaiamana tidak bingung, jika pertanyaannya terkadang terlalu level tinggi.

"Bu, kok bisa Nabi Muhammad melakukan isra'mi'raj hanya satu hari satu malam? Ugh, resah. Tidak hanya itu pertanyaannya, burroq itu seperti apa? Dan masih banyak lagi pertanyaan anak usia dini yang sejatinya kita sebagai pendidik memahamkannya.

Karena itu, kami menyiasatinya dengan untaian kisah nabi dalam senandung selawat yang dibawakan oleh teman sejawat di acara peringatan isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW. Crew Hadrah Santri MIDA 02 dengan percaya diri melantunkan selawatnya.

Harapan kami, dengan aksi-aksi nyata yang dilakukan, membawanya pada pengalaman yang nantinya akan dibawa pada kehidupan nyata saat mereka dewasa nanti. Pembelajaran yang ada di buku pelajaran atau tidak, selalu kami berikan tanpa ada batasan. Hingga mereka dewasa nanti dapat menularkan pada generasi selanjutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post