FATIMA ZAHRO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Kita Belum Berakhir Sampai di Sini

Kisah Kita Belum Berakhir Sampai di Sini

Kisah Kita Belum Berakhir Sampai di Sini

Oleh: Fatima Zahro

Boleh saja ucap berpisah itu ada. Namun, tidak pada hati yang biasa kausebut Cinta. Meski jarak seakan menahan sua itu nyata. Tetapi yakinlah kenangan indah selalu menyapa di setiap kilo meternya. Bila mana keraguan rindu menyeruak, ingatlah jilbab merah menjadi saksi saat kereta tiba. Mulut terbungkam, keresahan jika sua tak lagi ada.

Menatapmu hampa. Seakan kisah kita terhapus oleh amarah dusta. Jauh terhempas angin saat pelukanmu ada di pantai asmara. Semakin jauh tanganmu kuraih, semakin ranum rindu yang tak pernah menepi. Bukan berarti aku yang diam tak mencintaimu lagi. Lebih tepatnya, kulangitkan doa di setiap sujud untukmu yang sapanya tak lagi ada.

Ruang hampa, 16 November 2023

1
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Ning penuh inspirasi dan mencerahkan

16 Nov
Balas

Matur nuwun, Pak Tri, sampun mampir di gubuk literasi kami

16 Nov

Mantap puisinya. Salam sukses selalu!

16 Nov
Balas

Matur nuwun, Ibu. Amin. Sukses juga buat, Ibu.

16 Nov



search

New Post