Fatmawaty Nasution

Instansi : SMPN 8 TEBING TINGGI SUMATERA UTARA Buatlah dirimu berguna bagi orang lain....

Selengkapnya
Navigasi Web

Hal yang perlu dirahasiakan

Pasangan yang telah menikah, pastilah setelah menikah, banyak disibukkan dengan urusan- urusan baru yang menyangkut mereka berdua. Apalagi kalau bukan urusan rumah tangga. Banyak hal yang seharusnya mereka bicarakan, minimal seberapa banyak hal- hal baru yang ada disekitar mereka. Akan tetapi sepertinya, tidak semua hal dapat dengan mudah dibicarakan kepada pasangan

Ada hal- hal yang tidak sepenuhnya urusan rumah tangga harus dipublikasikan kepada orang lain. Tetapi bagi sebagian orang hal tersebut malah membuatnya menjadi bersemangat untuk terjun langsung menceritakan dan terkesan melebih- lebihkan, agar cerita tersebut dapat mengantarkannya ke dalam popularitas Sungguh pandangan yang sudah tidak asing lagi oleh masyarakat sekitarnya.

Harapan bagi kita dan semua adalah, sebagai makhluk ciptaanNya, diberikan rasa malu dan menjaga marwah pasangan, terkhusus marwah untuk keluarga. Sudah berulang kali bunyi bahwa pertanda itu akan segera berakhirnya.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

27 Feb
Balas



search

New Post