Fatmawaty Nasution

Instansi : SMPN 8 TEBING TINGGI SUMATERA UTARA Buatlah dirimu berguna bagi orang lain....

Selengkapnya
Navigasi Web
Harapan Masa Kini

Harapan Masa Kini

Semuanya sudah menjadi kenangan masa lalu, untuk apa dikenang kembali.Awal yang menjadi harapan, sepertinya tiada berguna. Sekian hari hingga sekian lamanya, aku mencoba, tetapi tiada berguna. Harapan menjadi kecewa, tatkala setiap hari melakukan kesalahan yang tidak dapat dimaafkan.

Manusia juga ada batasnya dalam melakukan hal yang sama berulang kali, Tiada artinya, jika harus jatuh kelobang yang sama. Lebih baik hentikan usaha dalam ,mencoba menaklukkan diri sendiri. Tidak ada bermaksud membusungkan dada karena suatu hal yang akan ditaklukkan, tetapi sebagai motivasi pada diri sendiri, agar semangat untuk meraih tantangan tanpa henti.

Tiada lain, tiada bukan, agar pencapaian diri menjadi terwujud, meraih gelar sebagai manusia yang mampu konsisten dalam menggapai cita- cita masa kini.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post