Fatmawaty Nasution

Instansi : SMPN 8 TEBING TINGGI SUMATERA UTARA Buatlah dirimu berguna bagi orang lain....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesempatan yang baik

Malam ini acara punggahan yang diadakan dimasjid lingkunganku, ajang silaturahmi antar penduduk. Kalau dikatakan masih kampungan, ya secara memang tempat kami masih dipinggiran kota. Tepatnya perbatasan antara kota dan kabupaten, sehingga acara masih adat ketimuran tersebut masih dijalankan dan bahkan bisa dikatakan ritual tahunan. Malam ini acara punggahan yang diadakan dimasjid lingkunganku, ajang silaturahmi antar penduduk. Kalau dikatakan masih kampungan, ya secara memang tempat kami masih dipinggiran kota. Tepatnya perbatasan antara kota dan kabupaten, sehingga acara masih adat ketimuran tersebut masih dijalankan dan bahkan bisa dikatakan ritual tahunan.

Sebenarnya hari ini, adalah hari yang paling lelah, karena sudah 4 hari berturut- turut jadwalnya sangat padat dan merayap. Bagaimana tidak, mulai dari mempersiapkan makanan untuk kedua anak gadis yang berada dipondok pesantren, dana berketepatan jadwalnya dihari berbeda, tetapi karena semua lelah, pertemuan hanya satu kali saja.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post