Fatmawaty Nasution

Instansi : SMPN 8 TEBING TINGGI SUMATERA UTARA Buatlah dirimu berguna bagi orang lain....

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak Berdaya

elakukan pekerjaan sehari- hari, belum tentu dapat dilakukan dengan baik dan sempurna. Sehebat apapun kita telah melakukan latihan dengan baik, belum tentu juga sebaik dan sesempurna yang diharapkan. Pekerjaan yang sering dilakukan terkadang ada penyebab gagal dalam menyelesaikannya pada saat ini.

Pekerjaan setiap hari, yang sudah seyogyanya dengan mudahnya kita kerjakan, tetapi terkadang muncul rasa tidak berdaya dalam melakukannya. Yang anehnya, berada didepan pekerjaan tersebut, tetapi tidak tahu harus melakukan apa. Lama terdiam, menatap pekerjaan didepan mata, tetapi tidak tahu apa yang pertama dikerjakan.

Sudah mencoba mencari solusi dan memandang pekerjaan itu dengan harapan dapat dengan mudah menyelesaikannya. Lagi- lagi diri sendiri tidak mampu mengetikkan satu kata untuk memulainya. Berjam- jam terdiam, seperti orang yang tidak mampu berbuat sesuatu dengan hal yang telah sering dilakukan. Sampai sekarang tidak dapat mengungkapkan, kenapa hal tersebut terjadi.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi!

30 Mar
Balas



search

New Post