Fatmi Amro

Aku cemburu pada samudera Yang menampung segala Aku cemburu pada sang ombak Yang selalu bergerak ...........

Selengkapnya
Navigasi Web
BANJIR
#TANTANGAN GURUSIANA#

BANJIR

Hari ini, Selasa 12 Januari 2021 Solokku berduka dan juga beberapa daerah lain di Sumatera Barat. Curah hujan yang deras sejak semalam dan tidak berhenti hingga pagi hari. Apalagi aliran sungai Batang lembang dan Batang Gawan yang ada dalam wilayah kota meluap menyebabkan kotaku mengalami banjir di beberapa wilayah yang tergolong dataran rendah. Ditambah banjir kiriman dari daerah yang lebih tinggi.

Kerugian akibat banjir belum bisa ditaksir. Para penduduk yang terjebak banjir sudah mendapat pertolongan dari Pemerintah daerah di bawah badan penanggulangan bencana alam dan tim relawan PMI, serta masyarakat yang bergotong royong membantu warga. Hewan-hewan ternak warga juga telah diselamatkan. Namun, beberapa lahan persawahan masih tertutup oleh genangan banjir.

Suasana banjir tersebar di media massa dan media sosial. Banyak bentuk prihatin dan turut berduka atas musibah yang sedang dirasakan warga. Suasana saat ini masih mendung. Kami berharap curah hujan menurun dan berhenti, lalu menunggu matahari bersinar terang, sehingga perabotan dan kain yang basah bisa dijemur warga. Kami berharap warga yang tertimpa musibah banjir sabar dalam menghadapi musibah ini.

Semoga, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..semoga hujan berhenti dan air surut ya Bu..

12 Jan
Balas

Terima kasih buk. Aamiin

12 Jan



search

New Post