Fatmi Amro

Aku cemburu pada samudera Yang menampung segala Aku cemburu pada sang ombak Yang selalu bergerak ...........

Selengkapnya
Navigasi Web
DIA TETAP PUTRI KECILKU
TAGUR 01 2022

DIA TETAP PUTRI KECILKU

Dia Tetap Putri Kecilku

Alhamdulillah, keluarga kecil Amronaldi's Family mengucapkan puji syukur kepada Allah, SWT yang telah memberi rahmat dan karunia kepada kami pada Sabtu, 22/10/2022 untuk menyaksikan peristiwa bersejarah dalam hidup putri tersayang kami yang telah wisuda di Poli Teknik Caltex Cevron Riau.

Rasanya baru kemarin mengantarkannya ke tempat itu dengan tujuan melanjutkan pendidikannya setelah menamatkan SMA. Pertama kali kami berpisah dengannya untuk memulai perkuliahan, rasanya berat hati ini meninggalkannya di negeri orang. Tapi apa boleh buat, dia juga memiliki jalan hidup sendiri.

Pada tanggal cantik ini 22.10.2022 selesai sudah tugasnya menyelesaikan sarjana tekniknya setelah sekian tahun berjibaku dengan tugas, laptop, dan buku-buku

Nak, sebagai orang tua yang menyayangi dan mencintaimu ada beberapa kalimat pesan yang akan kau ingat sepanjang hayatmu, jalanmu masih jauh, tetaplah menjadi anak yang rendah hati. Jangan pernah melupakan kebaikan orang lain terhadapmu meskipun sedikit. Sabar dan taati Allah, SWT. Ikuti ajaran Rasul kita Muhammad, Saw.

Nak... Jalan hidupmu sudah tertulis di Lauh mahfuzh. Jalani saja. Jangan pernah berbelok ke arah yang lain. Cukup berjalan di atas agama Allah, SWT. Insyaallah hidupmu akan selamat dunia akhirat. Jika kau Lelah fisik, tidurlah, jika jiwamu yang Lelah, salatlah. Bagiku, berapapun usiamu, di mataku tetap putri kecilku.

(Solok, Kota Beras Sejuta Cerita)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah..selamat ya bu utk si cantik ananda..semoga sukses dan dilancarkan menapak masa depannya. Bismillah

28 Oct
Balas

Terima kasih sahabat salam sehat salam literasi

28 Oct



search

New Post