Fatmi Amro

Aku cemburu pada samudera Yang menampung segala Aku cemburu pada sang ombak Yang selalu bergerak ...........

Selengkapnya
Navigasi Web

SABAR

SABAR

Kata sabar memang tak ada batasnya, jika sudah ada batas berarti bukan sabar namanya. Sabar menunggu, sabar menghadapi orang, sabar menghadapi berbagai masalah. Hari ini kata sabar sangat saya butuhkan ketika menunggu dokter yang memeriksa. Bisa jadi dokternya ada keperluan lain, karena biasanya sang dokter teapt waktu.

Ya sabar. Aku membandingkan dengan pasien-pasien lain yang sudah tua. Aku tergolong masih muda. Karena itu, mereka sebagai contoh bagiku betapa pentingnya sabar. Kondisi mereka mungkin lebih parah dari yang terlihat. Mereka menghabiskan cara sabarnya dengan berbincang-bincang dengan seusianya. Kalau ditanya, mungkin mereka kesal juga menunggu dengan kondisi yang sakit.

Duduk menunggu dokter di pelataran tunggu memberiku dua pelajaran, bahwa kita saling membutuhkan dan saling menguatkan. Maka bersabarlah, karena Allah bersama orang-orang yang sabar.

Salam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maka bersabarlah, karena Allah bersama orang-orang yang sabar. Sungguh tulisan yang mencerahkan. Semoga kita termasuk orang yang sabar.

26 Jan
Balas



search

New Post