Fatnidayati, S.Ag

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

YANG PENTING AKU MENULIS

Hari ini aku harus menulis dan mengirim tulisanku.Aku tidak peduli dengan apa yang aku ceritakan di sini,karena aku adalah orang yang sudah terlambat menulis untuk free writing .Aku tidak peduli orang berkata apa,karena semuanya bagiku baru.Setelah aku mengikuti pelatihan sagu sabu,HP yang aku miliki tidak bisa manerima aplikasi apapun saat itu termasuk lap top juga tidak bisa diutak atik untuk aplikasi.ternyata setelah selesai pelatihan,saya langsung mengasihkan HP Saya sama TU di sekolah,ada apa dengan HP yang aku mililiki.Setelah di lihat dan langsung ia mencoba aplikasi yang saya utarakan,ternyata tidak satupun yang bisa diterimanya,akhirnya dia bilang,"tidak bisa buk soalnya ramnya kecil", terus saya bilang" jadi bagai mana? Ya, harus ditukar dengam HP yang punya penyimpanan yang lebih besar buk,katanya".Oh, begitu ya? Katanya lagi," ya harus begitu buk" .Jadi saya mikir lagi ,gimana saya harus mendapatkan HP yang saya harapkan,sementara pengeluaran sedang meluncur dengan pesatnya.Adik yang bungsu juga sudah menemukan jodohnya.Kedua orang tuaku juga bicara kepadaku,bahwa uangnya yang dipinjamkan untuk rumahku,juga mau diminta untuk acara walimatul urusy adikku.Saat itu yang penting aku bisa menyenangkan hati orang tuaku.Aku bilang ya ,tentu saja,uangnya ada ,nanti kalau sudah jelas waktunya ,uangnya akan dikasihkan,sudah kepikir sebelumnya.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penasaran dengan sambungan ceritanya bun

04 Feb
Balas

Semangat bu... Di tunggu sambunganya

07 Feb
Balas

Semangat ibu. Teruslah menulis Bu, saya dulu juga begitu, tapi sekarang jika tidak menulis ada yang kurang. Salam semangat untuk ibu. Sehat nselalu Bu. Semoga sukses selalu

27 Jun
Balas

Kira2 sambunganya apa yaaa, salam literasi buk

04 Jul
Balas

Keren, Bun...

28 Jun
Balas



search

New Post