Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Orangnya

Aku Orangnya

# Tagur - 41

Untuk kamu yang masih terlalu cinta, mau sampai kapan membuat hatimu terluka karena sikapnya seolah-olah menganggapmu tak ada.

Untuk kamu yang masih mengejar, mau berapa banyak nasehat yang dibisikkan ketelingamu, agar kau sadar bahwa diluar sana ada yang mengharapkan kedatanganmu.

Apa kau tak sadar, akulah orang itu. Aku ingin berada diposisi untuk memapahmu berdiri, tapi kau lebih memilih merangkak dengan menahan sakit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post