Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keraguan

Keraguan

# Tagur - 34

Ada yang hari ini sedang bersimpuh sujud memohon kekuatan kepada Tuhan dari beban berat yang dirasakan, semoga diringankan.

Ada yang hari ini sedang mencemaskan masa depan yang sejati itu hanya halusinasi yang belum tentu akan terjadi.

Seperti aku saat ini yang meragukan kesetiaanmu, apakah itu selamanya atau hanya persinggahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

04 Feb
Balas

Salam kenal pak

05 Feb

Tarik napas, kuatkan kesabaran, sangkakan yang baik-baik. InsyaAllah aman. Keren banget pentinya, Bu

04 Feb
Balas

Salam literasi

05 Feb

Sabar....keren tulisannya.

04 Feb
Balas

Terima kasih bun

05 Feb

Maaf, ini TATIKA (Cerita Tiga Kalimat) ya . . . . bagus Bund. Semangat.Sukses selalu. Salam Literasi

04 Feb
Balas

Salam kenal bun

05 Feb



search

New Post