Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masa Lalu

Masa Lalu

# Tagur - 12

Meratapi masa lalu tidak akan merubah apapun. Justru membuang energi, membuang tenaga dan menambah beban pikiran.

Marah tidak marah, sedih tidak sedih, ia tetap masa lalu yang tidak bisa di rubah, untuk apa diratapi ? Mungkin kau akan berandai-andai, andai saja aku dulu begitu, andai saja dulu aku begini, mungkin ini, mungkin itu. Andai ada mesin waktu aku akan kembali ke masa lalu.

Masa lalu seburuk apakah itu kamu tetap menjadi guru, tanpa masa lalu, masa sekarang dan masa depan tidak akan pernah ada, terimakasih masa lalu, kamu telah memberikan pelajaran berharga untuk ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masa lalu yg menjadi kenangan

13 Jan
Balas

Betul bun

13 Jan

keren pentigrafnya Bunda cantik

13 Jan
Balas

Tulisan bunda juga keren

13 Jan

Izin follow ya Bu

13 Jan
Balas

Oce bun

13 Jan

Keren Bu... salam literasi

13 Jan
Balas

Terimakasih, salam literasi

13 Jan

Masalalu biarlah masa lalu.. Hehehe Keren banget bu. Sukses selalu dan salam literasi.

14 Jan
Balas

Sukses kembali Bun

14 Jan

Mantap lah ,mari menyongsong masa depan yang lebih baik ibu

13 Jan
Balas

Les't go

13 Jan

Masa lalu biarlah masa lalu hehe

13 Jan
Balas

Betul sekali

13 Jan

Pengalaman adalah guru terbaik. Keren bunda

13 Jan
Balas

Salam literasi

13 Jan

Kereen bunda salam literasi..

13 Jan
Balas

Terima kasih, salam literasi

13 Jan

betul bun. sangat menggelitik. masa lalu adalah bagian dari perjalanan hidup kita. tidak mungkin dihapus jejaknya. Ikhlaskanlah. syukuri yang ada di hadapan kita sekarang. salam sukses.

13 Jan
Balas

Sukses kembali Bun

13 Jan

Masa lalu yang kelam tak usah ditengok lagi. Sukses slalu buat bunda

13 Jan
Balas

Sukses kembali bun

13 Jan



search

New Post