Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Piala Cinta

Piala Cinta

# Tagur - 35

Ada yang hari ini sedang berjibaku mengejar waktu, perihal pekerjaan yang harus tepat waktu harus diselesaikan. Ada yang hari ini sedang mengingat orang tua dikampung halaman yang sedang menanti anaknya pulang dengan penuh harap akan sebuah kesuksesan.

Ada yang hari ini tersadarkan dan kembali membusungkan dadanya, dengan gagah ia mengangkat semua beban, kemudian kembali berjalan menuju ke depan untuk mengambil piala yang tinggal beberapa meter lagi ia akan sampai meraihnya.

Akankah aku mendapat kan piala itu? Akankah aku menjadi piala itu dihatimu? Aku tak tau.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

05 Feb
Balas

Terimakasih

06 Feb



search

New Post