Faziadatun Nikmah,S.E,S.Pd,M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DONASI UNTUK MEYSA

DONASI UNTUK MEYSA

PENULIS : FAZIADATUN NIKMAH

Mata adalah anugerah yang terindah yang dimiliki oleh semua orang.pentingnya mata dalam kehidupan sehari-hari kita. Tak kecuali oleh meysa,anak yang imyut dan matanya indah sekali .dia selalu ceria ,murah senyum dan periang banyak yang suka dengan meysa .

Beberapa waktu lalu meysa mendapatkan hadiah  ulangtahun ke -5 oleh  ibunda tercinta  ,yakni berupa sepeda.Sepedanya bagus sekali ,hore hore ,,,aku punya sepeda baru,hmmmmm asyikkkk sepeda baru aku pakai dech buat keliling taman …..krig kring gowes gowes  sehinga membuat  teman-teman meysa  iri ingin mencobanya.,namun pada saat mengendarai sepeda meysa jatuh dari sepeda  & pingsan ,tolong ,tolong ……..tolong meysa menangis hiks hiks hiks ,bunda ..kenapa tiba-tiba gelap .?bunda tolong aku ..ya Allah izinkan aku melihat dunia ini..

Buku ini menceritakan tentang pengalaman meysa yang kehilangan penglihatan nya menjadi buta setelah bersepeda ,apakah meysa bisa melihat kembali yukkks simak cerita selanjutnya ? ,dapatkan buku ini di toko terdekat .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post