F.D. Anggaraeni

Penulis memiliki nama lengkap Filia Dina Anggaraeni. Lebih banyak dikenal dengan nama Dina, walau mulai membiasakan fokus publikasi dengan nama akhir Anggaraeni...

Selengkapnya
Navigasi Web
'menggugah & menitip' hamparan inspirasi

'menggugah & menitip' hamparan inspirasi

Berada di tengah-tengah mereka seakan berada diantara dinamika kekayaan amanah hidup. Demikianlah rasa syukur ini tiada henti dipanjatkan kehadirat yang Maha Agung sang Pencipta khalik beserta isi alam semesta ini.

Proses panjang hadirnya buku perdana saya merupakan nikmat karunia Allah yang harus menjadi perjuangan langkah ini berikutnya. Banyak peran berkontribusi untuk menjadikan buku tersebut berwujud dan in shaa Allah menjadi ladang berkah bagi semua orang yang berproses dengannya sepanjang hayat, seperti judul buku tersebut ; Literasi Tiada Tepi. Atas nama apa dan dimana pun, sesungguhnya 'tepi' hanyalah tempat labuhan untuk mengambil 'jeda' sesaat kemudian melanjutkan langkah berikutnya.

Buku ini mendokumentasikan tulisan tangan tiga puluh sembilan nama mereka, pada saat berproses dengan suatu kegiatan 'berarti' ketika mereka mahasiswa. Namun sesungguhnya ada ribuan nama di belakang mereka yang berjasa menjadikan mereka mampu menuliskan catatan-catatan tersebut. Sesungguhnya ada ribuan nama juga di depan mereka yang seharusnya bisa lahir membuat catatan-catatan luar biasa yang positif.

Saya titipkan pada semua teman-teman yang berkesempatan namanya tertera pada buku perdana ini, kepada semua teman-teman yang hadir saat acara 'reuni dan bincang motivasi' sebagai sarana bedah buku serta pertanda beredarnya buku ini, juga kepada semua teman-teman yang telah menerima versi e-book, untuk menulis sesuatu dari yang sederhana.

Sesuatu yang indah, sesungguhnya berawal dari yang sederhana. Saya nantikan karya dan buku-buku penuh inspirasi dari teman-teman semua. Semoga berkah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post