F.D. Anggaraeni

Penulis memiliki nama lengkap Filia Dina Anggaraeni. Lebih banyak dikenal dengan nama Dina, walau mulai membiasakan fokus publikasi dengan nama akhir Anggaraeni...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAK SEMATA TRANSAKSIONAL (Tantangan hari #2)
Bunga yang tak terduga.

TAK SEMATA TRANSAKSIONAL (Tantangan hari #2)

Siang itu, saya masih berkutat dengan urusan kampus. Sangat padat. Tetiba masuk satu pesan dari aplikasi sosmed yang menyatakan ada buket bunga untuk saya. Wah... alhamdulillah. Begitulah mungkin cara alam bekerja dengan arif. Rezeki yang datang tanpa bisa diduga dari pintu mana.

Pengirim buket ini adalah senioran jauh di atas saya. Kami tidak memiliki ikatan kerja sama apa pun. Dan hari ini bukanlah suatu hari yang istimewa untuk diperingati. Namun sungguh luar biasa rasa syukur ini. Terselip seuntai kalimat dari pengirimnya, 'Semoga semakin semangat dalam menekuni pilihan'.

Beliau adalah pelanggan setia saya di belakang hari. Setiap saya membuka 'pre order' beliau hampir tak pernah absen. Tak penting jumlah kuantitasnya. Namun di sana ada semangat untuk mendukung rintisan usaha. Saya meyakini, beliau yang tengah memulai usaha buket bunga ini pun in syaa Allah nantinya mendapatkan sukses dan keberkahan, sebagaimana beliau memberikan apresiasi serta support untuk saya yang pemula ini.

Catatan ini mengingatkan bahwa ketulusan itu akan terpancar apa adanya. Sering kali tak mampu dibeli. Sebab transaksional tak selamanya membawa kebahagiaan.

Barokah kak Lina..🌹

15.02.2020.23.35

#literasitiadatepi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wuih... keren. Ikut tantangan juga? Welcome to the jungle.

16 Feb
Balas

Belajar berdedikasi, pangestunya CEO..

16 Feb

Energi semangat ibu, sesungguhnya turut berkontribusi....Makasih Bu Salamah...Semangat bersama...

16 Feb
Balas

Keren ibu, semangat ibu

16 Feb
Balas



search

New Post