Febbi marsela

Wanita berusia 19tahun pendidikan saat ini kuliah di STAI HAJI AGUS SALIM...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEKASIH BAYANGAN?

KEKASIH BAYANGAN?

"Padamu pemilik hati yang tak pernah ku miliki yang hadir sebagai bagian dari kisah hidupku"

Harap membaca teks di atas tidak dengan nada, lagu cakra khan yang berjudul kekasih bayangan ini sempat viral pasalnya banyak pihak pihak yang ikut merasakan sakit nya menjadi kekasih bayangan.

Perih memang bila disebut sebagai kekasih bayangan. bagaimana tidak setiap hari selalu bersama,berkomunikasi,bersendagurau, bercengkrama, dan berbagi segala keluh kesah tapi ternyata itu hanyalah bagian manis dari pertemanan.

Kamu bukan lah orang yang spesial dimata nya, kamu juga bukan orang yg selalu ia nantikan , sadarlah kamu hanya teman berbagi cerita saja tidak lebih dari itu..

Kamu Cinta sendiri kamu juga yang sakit sendiri karna melihat dia memilih yang lain, berhenti lah berharap pada seseorang yang tidak mengharapkan mu. Berhenti menjadi bayang bayang di hidupnya, sadarlah cintamu hanya akan membuat diri mu terluka tak ada kebahagiaan didalamnya..

Lepaskan ia biarkan bahagia bersama kekasih nyata nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang sabar ya cantiq..

27 Sep
Balas

Iyaaa teh astrii, makasih sdh mampir

27 Sep

Ah ilok

27 Sep
Balas

Hehe..

27 Sep

curhata hati ini mah

29 Sep
Balas

Hehehe

29 Sep



search

New Post