Febbi marsela

My name ia Febby Marsela,20 years old .Writting is a necessity .....

Selengkapnya
Navigasi Web
Efek skincare ecek ecek PART 1
SKINCARE PART 1

Efek skincare ecek ecek PART 1

Akhir akhir ini sering kita lihat berita di televisi maupun di internet tentang beredarnya kosmetik ilegal .salah satu nya yang paling booming adalah cream Abal" yang saat ini mudah kita jumpai di manapun baik toko-toko ataupun pembelian nya secara online.

Melesat nya penjualan skincare secara online membuat otak para pedagang nakal berusaha meraih keuntungan yang besar dengan memalsukan produk dan menambah kan bahan-bahan kimia berbahaya di dalamnya.

Tak hanya itu,biasanya penjual akan mengiming imingi costumernya dengan hasil yang maksimal,wajah yang glowing,putih berseri, Anti flek hitam,komedo hempas manja dan menambahkan foto orang" glowing di iklan nya agar customer semakin percaya akan keampuhan cream tersebut .

Lalu gimana dengan keamanannya?ketika di tanya seperti itu pasti si penjual nya bilang " Aman say tenang ,aku aja pake kok kalo berbahaya mah aku juga gak mau pake" .ujar si penjual nackal .

Kita jadi customer jangan langsung percaya gitu aja dengan perkataanya . sebaiknya kita tanya dengan detail dan jelas seperti :

Kandungan cream BPOM (badan pengawasan obat dan makanan) Teruji klinis Perusahaan pembuat cream Sertifikasi halal Tekstur cream

Itulah beberapa yang harus di pertanyakan dan di cari tahu ketika kalian ingin membeli skincare secara online .jangan tertipu hanya karena melihat model di iklan skincare tersebut padahal model tersebut belum tentu pakai cream yang dia iklan kan itu .

Next kita bahas skincare part 2 yaa ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jangan sampai jadi korban iklan

12 Dec
Balas

Betul sekali Bun.terima kasih sudah mampir..

12 Dec

Harus waspada dan hati-hati..., ya Bund. Salam literasi. Semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.., Bunda syantiiiqqqq.

12 Dec
Balas

Wah bunda Raihana,terimakasih sudah mampir yaaa ..sukses selalu dan barakallah bunda ..

12 Dec



search

New Post