Febbi marsela

My name ia Febby Marsela,20 years old .Writting is a necessity .....

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Ayah
Blog ini khusus untuk papa

Hari Ayah

Assalamualaikum teman-teman ,masih ingat kan? Saya febi marsela yang punya blog pribadi di gurusiana ini .

Maaf yaa tidur dari dunia literasi nya lama banget ,sampe 1 tahun baru mulai aktif lagi.sebenernya nunggu mood membaik sih baru bisa nulis lagi,dan ini baru membaik .oke lanjut ya baru ada judul tentang "Hari Ayah" sebenarnya ini ditujukan untuk alm.papa aku ,seperti yg pernah aku posting kalau papa aku telah tiada pada 23 september 2020 lalu dan hari ini lagi rindu banget jadi aku memutuskan untuk menulis .

Dahulu aku berfikir bagaimana caranya kalau hidup tanpa arahan dari kedua orang tua ,salah satu peran nya adalah papaku .

Beliau sosok yang sangat disegani aku ,kakak,dan adik-adik

Beliau juga selalu menjadi panutan untuk aku

Semua arahan beliau selalu aku laksanakan walaupun sering ada problem di keluarga ini .

Nah hari ini ,aku lagi rindu banget sama beliau aku memutuskan untuk mengunjungi rumah baru papa masih di daerah cikarang utara ko

Rumah baru papa ini ga begitu besar sih cuma 2,5 X 1,5 m

Kecil ya? Ngga ko kalau buat papa kayanya segitu besar apalagi ada banyak amalan amalan baik yg pasti nemenin papa disana

Aku pergi ke rumah papa ga sendirian tentu ditemani mama dan adik aku

Sampai disana tentunya aku komunikasi cuma aku,papa dan allah yang tau

Semoga senang ya pah dengan kiriman hadiah nya .

Maaf ketika kita se rumah belum bisa memberikan yang terbaik untuk papa

Bahkan ketika kita beda rumah pun aku masih sering mengecewakan mu

Salam hangat dan rindu dari anak mu ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post