Febbi marsela

My name ia Febby Marsela,20 years old .Writting is a necessity .....

Selengkapnya
Navigasi Web
INGIN SEGERA MENIKAH

INGIN SEGERA MENIKAH

Gadis berusia 19 tahun ini sedang bimbang-bimbang nya ,karena banyak teman sebaya nya sudah di pinang dengan kekasih hati nya .

Lantas aku ? Pikirku tiktok tiktok ...

Ingin rasanya segera di pinang oleh seseorang,tetapi apakah ini sebuah rasa kesiapan seorang wanita dewasa atau hanya rasa kecemburuan karena melihat mereka yg sudah dihalalkan.

Lalu dengan rasa penasaran aku membuka buku-buku tentang pernikahan,ternyata ada hal yg harus di persiapkan sebelum menikah, yaitu:

NIAT

niatkan pernikahan ini dengan setulus hati dengan maksud untuk beribadah dan menjalankan pernikahan dengan pasangan pilihan hati.

Pahami seluk beluk pernikahan

mencari segala informasi tentang pernikahan agar ketika waktunya tiba kita sudah mempunyai bekal untuk memasuki dunia pernikahan.

persiapan memperbaiki akhlak diri sendiri

teman teman pasti pernah dengar kan kata kata "Jodoh adalah cerminan diri" mungkin yg dimaksud adalah kalau mau berjodoh dengan orang yg berakhlak baik maka kita pun baik harus ber akhlak baik

Menyiapkan Materi

Penting bagi para pria untuk menyiapkan materi dan perencanaan uang yang mantap agar bisa menafkahi keluarga dengan baik.

Pastikan pernikahan direstui

Dalam Islam pentingnya meminta restu kepada orang tua ,pastikan orang tua kita sudah rela dan ikhlas anaknya dipinang dan meminang orang lain agar rumah tangga selalu di berkahi karena restu kedua orang tua.

Sebenarnya masih banyak lagi hal yang harus di persiapkan ketika ingin di pinang,bagi para jomblowan jomblowati harap bersabar Jodohmu telah dipersiapkan hanya menunggu waktu yang tepat ,bagi yang masih menempuh pendidikan selesaikan dulu pendidikan mu agar ketika ber rumah tangga tidak terbebani oleh hal yg lain .

"Keep the spirit ,towards HALAL"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Entah apa yang merasukimu, akhir2 ini ngebet ngomongin nikah

27 Oct
Balas

Restui aku mommmmm

27 Oct

Mantap lah febb

27 Oct
Balas

Makasih sudah mampir teh efah

27 Oct



search

New Post