Febbi marsela

My name ia Febby Marsela,20 years old .Writting is a necessity .....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kandas Di Pelaminan

Kandas Di Pelaminan

yang lagi kasmaran pasti sering deh bahas nikah nikahan sama kekasih nya ,pasti sering bahas tenda ,pelaminan,undangan ,catering dsb ..ehhhh taunya kandasssssssssssss ..... Sakit gak jadi tamu undangan di pernikahan dia ?heeheeehe ...

Karena si dia lebih memilih yang lain dari pada mempertahankan hubungan dengan kamu,ada banyak faktor yang menyebabkan putusnya hubungan seseorang lho,bisa jadi karena bosan,bertemu dengan yang baru,balikan sama mantan dll .

Walaupun merajut kasih bertahun-tahun,lengket bak magnet yang tak terpisahkan kalau yang Kuasa maunya kandas di tengah jalan gimana hayo? Bersama bertahun-tahun tak menjamin akan sampai finishing pelaminan .sedih sekali memang,menghayal nya sama siapa eeeeh jodohnya sama siapa .

Seindah apapun rencana kita di masa depan tetap yang maha kuasa yang menentukan,yang indah tak selalu menjadi indah karena pasti ada yg lebih indah. .

Memperbaiki kualitas diri ,jangan terlalu berharap kepada manusia sebab terlalu berharap itu sakit ,dan jangan terlalu banyak berkhayal .karena "khayal ku belum tentu khayalmu " begitupun sebaliknya ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, patah hati yah. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

08 Dec
Balas

Terimakasih bundaa

09 Dec



search

New Post