Febbi marsela

My name ia Febby Marsela,20 years old .Writting is a necessity .....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tips cream wajah aman part 2

Tips cream wajah aman part 2

Kembali lagi bersama aku febby marsela anggap saja kita sedang berada di beauty blog , ngomong-ngomong soal krim berbahaya kemarin aku sempat bahas ya temen" di part satu nya bisa kalian cari di postingan aku sebelum"nya .

Ngeeeeri banget kalau wajah udah terkontaminasi dengan bahan bahan berbahaya ,kalau di pakai jangka panjang bisa menyebabkan efek :

Kulit terbakarWajah di penuhi flek hitamJerawat batuJerawat nanahWajah jadi sarang komedoBopengan Yang lebih parah bisa sampai terkena kanker kulit loh.

Itu kenapa kita harus super extra hati-hati dalam memilih perawatan untuk wajah kita ,jangan sampai tergiur dengan hasil yang cepat tanpa memikirkan kesehatan kulit kita.

Baiklah teman-teman kalau ingin merawat kulit wajah dengan aman pilihlah produk yang asal muasalnya sudah jelas ,terdaftar bpom ,legal ,halal dan teruji klinis walaupun cukup lama untuk terlihat hasilnya pada wajah kita setidaknya tidak ada efek samping apa-apa ,atau kalau temen" ga mau ribet bisa dong perawatan ke klinik kecantikan yang sudah jelas ada dokternya,yang memahami kondisi kulit kita,di tanganin secara medis ,dan super hati hati walaupun kita harus merogoh kocek yang dalam untuk perawatan klinik kecantikan tak jadi masalah jika teman teman sanggup.setiap orang kan punya pilihan masing masing ,atau kalau yang mau lebih irit dan ga mau ribett bisa nyoba cara alami seperti maskeran putih telur,minyak zaitun,madu ,tomat katanya itu bisa membantu meregenerasi sel kulit mati lho! ..

Ada yang paling ampuh dari itu semua .yaitu perbanyak "wudhu" insyaallah bukan cuma wajah cerah tapi bersinar .

Sampai jumpa di postingan selanjutnya bye bye ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trims tipnya

14 Dec
Balas

Sama sama

15 Dec

Wudhu trik jitu pembersih muka. Sukses selalu dan barakallahu fiik

15 Dec
Balas

Iya Bun betul.. barakallah bunda

15 Dec



search

New Post