FEBRIANI

Febriani, Lahir di Binu, 20 Pebruari 1983, Guru kelas di TK Aisyiyah Kamang Hilir. Alumni FKIP Universitas Terbuka Jurusan PG-PAUD. Memiliki suami, dan 2 o...

Selengkapnya
Navigasi Web

Uang Lama (Alumni Kelas Menulis Kemenag Bukittinggi)

1.

Rasanya beberapa hari ini adalah hari yang sangat sulit, honor mengajar disekolah dan ngaji sudah terpakai habis untuk beberapa kebutuhan, padahal aku sangat ingin mengikuti kelas menulis buku bersama KPPL Bukittinggi untuk menambah pengetahuan tentang menulis, tapi dari mana biayanya bisa didapatkan, merengek kepada suami rasanya tidak mungkin, mengingat suami juga sedang mengusahakan uang untuk mengunjungi paman beliau di Padang akhir minggu ini, diujung shalat tak lupa aku selalu berdoa: Ya Ghanyy...Ya Razzaq berulang-ulang, dan tak lama berselang disaat sedang mencari-cari faktur pembelian barang sekolah didalam tas yang sudah beberapa lama tidak kupakai, tiba-tiba ketika meroggoh isi tas, aku menemukan sebuah kantong plastik hitam kecil yang sepertinya berisi kertas-kertas, tapi tak disangka tak diduga ternyata isinya bukan kertas biasa tapi sejumlah uang yang sepertinya telah lama ku simpan dan lupa pernah memilikinya. Akhirnya, Allah memberikan jalanNya...Alhamdulllah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Allah beri jalan pada hambanya yang salihah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Jan
Balas



search

New Post