Febrina, S.Psi, M.Psi

Guru Bimbingan Konseling MTsN Stabat, gardening,kalau lagi mood menerima hantaran seserahan, membuat pernak pernik keterampilan tangan dan jahit men...

Selengkapnya
Navigasi Web

Serpihan monolog di Hari GURU

BUKA MATA HATI

APAKAH AKU GURU ?

*Dialog pada Diri sendiri*

Apakah Aku Guru ??/

yang rajin bersepatu

tapi malas baca bu

Refleksi Diri

HUT PGRI ke 73 bukan hanya seremonial , euphoria belaka dan membawa pulang kado, makna sesungguhnya " Instropeksi Diri (Menampar Diri Sendiri) " Benarkah Kita Guru Sejati ????

Apakah Aku Guru ?? Yang rajin bersepatu tapi malas baca buku , aku tak bisa meramu pembelajaran yang bermutu, karena ilmuku hanya segitu seperti berat untuk maju dan berpacu. apakah Aku Guru ?? Yang sering mencuri waktu demi kepentingan pribadiku, kadang di kelas hanya termagu memikirkan harta bendaku, tak jarang pula jari tanganku mengambil HP dalam saku seperti tak perdulu pada muridku pintar ataukah dungu. Apakah aku Guru ?? Yang tak merasa khianat walau kerap datang terlambat, bila bel istirahat berbunyi telat aku protes dan mengumpat bila gajiku terhambat kedua alisku pasti terlipat, hanya hak yang sering ku ingat sementara kewajiban hanya di catat. Apakah Aku Guru ?? yang selalu memberi tugas tapi jarang memperjelas terkadang tinggalkan kelas, karena lelah dan malas tak perdulu belum apa tuntas pelajaran yang harus di bahas seakan kewajiban dan tugas tak menjadi prioritas. Apakah Aku Guru ?? yang membanggakan sertifikasi tanpa memikirkan prestasi yang menghaeapkan naik gaji, tanpa kualitas yang mengimbangi sungguh ku tak mengerti sesungguhnya apa yang ku cari. Dan apakah Aku Guru ?? yang mungkin tak layak di tiru kasihan engkau muridku !! lalu bagaimana nasibmu ? Maafkan Aku !!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wowwww, tamparan dibalik pertantaan. Sangat mengingatkan bund. Sukses selalu dan barakallah

27 Nov
Balas

Mantap bunda, aku suka tulisan bunda, cuma perlu sedikit dirapikan penulisanmya. Sukses terus bunda Barakallaah

27 Nov
Balas

Terima kasih Bu Febrina.. Muhasabah utk diri

27 Nov
Balas

Maaf y tulisan di atas agak ngaco karena ngantuk...he he he

27 Nov
Balas



search

New Post