febry suprapto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bapak Tua Penjaga Pos

Suatu malam, kira-kira pukul 23.00 teman saya menelpon. Padahal, sekitar setengah jam sebelumnya dia baru bertamu dari rumah saya.

Dia bertanya, siapa bapak tua di dalam pos jaga perumahan saya. Saya heran, karena selama ini pos itu tidak ada penjaganya. Pos itu lebih berfungsi "hiasan" untuk menambah indah perumahan kami yang berisi enam rumah saja. Saya pun kaget mendengar ceritanya dan menjadi penasaran.

Esoknya saya langsung bertanya ke para tetangga, apa pernah melihat seorang bapak tua yang berjaga di pos. Mereka kompak menjawab tidak. Saya juga bertanya pada penjaga malam keliling komplek perumahan. Jawabnya sama. Saya semakin penasaran.

Hingga suatu hari, terjawablah rasa penasaran itu. Ayah mertua saya datang dan menginap di rumah saya. Besok paginya beliau bercerita bahwa semalam melihat seorang bapak tua berdiri di pos jaga. Ayah yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus memastikan kalau bapak tua itu adalah jin. Bulu kuduk saya langsung berdiri mendengar ceritanya. Benarkah?

Sejak mendengar cerita dari ayah, saya jadi deg-degan bila pulang di atas pukul 22.00. Saya kuatir bapak tua itu ada di pos jaga. Yang lebih menguatirkan saya, bila dia tiba-tiba mencegat saya dan meminta sebatang rokok. Tentu saya akan terperanjat dan bingung karena saya bukanlah seorang perokok. Ah, semoga tidak terjadi.

Bondowoso, 11032021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya Ustadz Febri, salam sehat dan sukses selalu

11 Mar
Balas

Terima kasih Ustadz. Amiin. Doa yg sama untuk jenengan.

12 Mar

Salam literasi

11 Mar
Balas

Salam

12 Mar

Mantap ceritanya, Pak. Tapi jadi merinding hehe.

11 Mar
Balas

Terima kasih Bu. Hehehe

12 Mar

cerita khusus malam Jumat ustad, horor, msntul

12 Mar
Balas

Hehehe, memang ada jin yang doyan rokok to

11 Mar
Balas

Hahahaha

12 Mar



search

New Post