febry suprapto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Resep Awet Muda

Siapa saja tentu senang dibilang awet muda. Apalagi bagi kaum hawa. Sebutan itu akan membuat hati berbunga-bunga dan wajah merah merona.

Dalam salah satu videonya, Dadang Kadarusman, seorang penulis, trainer, dan pionir dalam bidang _Natural Intelligence_ menyampaikan beberapa tip agar awet muda.

_Pertama_, nutrisi yang sehat. Perbanyak makan sayur dan buah-buahan.

_Kedua_, olahraga. Minimal dua kali satu jam per minggu.

_Ketiga_, tidur yang cukup.

Hanya tiga? Ya, cuma tiga. Apakah Anda mau menambah tip yang lain? Silakan.

Dari semua saran itu, yang paling mudah saya lakukan adalah saran ketiga. Malah kalau sedang liburan, bisa tidur lebih dari cukup. Hehehe.

Sedangkan yang paling sulit saya lakukan adalah saran kedua. Susah banget istikamah berolahraga. Ada saja halangannya. Kalau nggak sibuk, capek, ya malas. _Angel wis, angel_.

Bagaimana dengan Anda?

Bondowoso, 05032021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Minum air putihnya tidak bioleh kurang dari 2 liter. Kt bu dokter lhoo. Salam sehat selalu.

05 Mar
Balas

sama ustad , semoga selalu sehat

05 Mar
Balas

Tambah rajin wudlu ustaz kata p.kyai begitu

05 Mar
Balas



search

New Post