febry suprapto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Surat Dari Husna

Kemarin saya dapat surat dari Husna, putri saya yang sedang mondok. Saya senang sekali membacanya.

Dia bercerita beberapa hal. Di antaranya tentang hafalan Qurannya yang bertambah. Dia baru saja selesai setoran satu juz lagi. Alhamdulillah.

Kemudian dia bercerita tentang target studinya di akhir semester ini. Dia dimotivasi oleh wali kelasnya agar bisa lebih baik daripada semater lalu. Saya senang sekali dengan sikap wali kelasnya itu. Ya, semoga targetnya dapat terwujud.

Dia juga bercerita tentang persiapan-persiapan yang dia lakukan dalam menghadapi ujian. Persiapan yang menguras fisik dan pikiran. Bersyukur dia tetap sehat walafiat.

Selain bercerita, dia pun mengajukan beberapa permintaan. Ada yang perlu segera dipenuhi dan ada yang bisa ditunda. Seperti uang ujian dan bonus setoran hafalan. He he he.

Sebagai orang tua, saya dan istri berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhannya. Kami juga senantiasa mendoakannya semoga dalam proses menuntut ilmu di pondok, dia diberi kemudahan, kelancaran, dan keberkahan. Amin _Ya Rabbal 'alamin_.

Bondowoso, 18032021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post