Femmy Jacoba,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Anugerah Tuhan Buat Bunda

Anugerah Tuhan Buat Bunda

Saya seorang guru pendidikan anak usia dini di kota Palu Sulawesi Tengah.Saya juga seorang ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak .Anak saya yang pertama bernama Cynthia ,yang kedua bernama Cindy dan yang ketiga bernama Chika .Anak saya sdh menjadi yatim satu tahun yang lalu ,ayah mereka meninggal akibat jatuh di kamar mandi.Saya sekarang menjadi tulang punggung satu-satunya buat ketiga anak saya.Saya menyadari sebagai manusia saya memiliki keterbatasan untuk menjaga,merawat dan melindungi ketiga anak saya .Saya bersyukur karena saya mempunyai Tuhan yang setia menolong saya di dalam suka maupun duka .

Dengan kondisi saya sekarang ini,keluarga dan saudara sangat terbatas untuk menolong,tapi Tuhan Allah yang hidup tidak pernah ada kata terbatas untuk menolong umatNya yang berharap sepenuhnya kepadaNya.Saya ada diruangan ini mengikuti Workshop Literasi bersama teman-teman yang hebat dari berbagai daerah dan juga pemateri yang hebat ,bukan kebetulan tapi ini semua adalah anugerah Tuhan yang patut saya syukuri,apalagi saya bisa menginjakkan kaki saya di salah satu pulau terbesar di Indonesia yaitu pulau Kalimantan ( Pontianak Kalimantan Barat ).Ini adalah pengalaman pertama saya berada di Pontianak dengan biaya pemerintah .Saya sangat berterima kasih kepada Kementerian bidang GTK PAUD Dan Dikmas yang sudah memilih saya sebagai salah satu perwakilan dari Palu Sulawesi Tengah .Saya bisa berjumpa dengan teman-teman dari berbagai daerah ,sehingga bertambah lagi sahabat baru dan juga bertambah lagi pengetahuan ,khususnya dalam hal penulisan buku .Tidak pernah terpikirkan untuk bisa datang ditempat ini ,dengan biaya sendiri.Apalagi nginap di hotel berbintang ,tidur di kasur yang empuk dan makan makanan yang enak-enak.

Hari ini saya mulai menerima materi yang ada hubungan dengan penulisan buku,walaupun masih sedikit yang di sampaikan oleh pemateri,tapi sindrom keterikatan tidak tahu,sindrom sibuk dll mulai dikikis dari pikiran ini .Saat ini kami peserta mulai mencoba mengotak atik jari diatas toots untuk mulai mengeluarkan ide-ide yang di tungkan dalam kata demi kata,kalimat demi kalimat ,paragraf demi paragraf sehingga tersusunlah cerita ini .Terima kasih Tuhan untuk semua yang Aku alami sampai hari ini ...GBU !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post