Agustina Fenny Ikasari S.Pd

Perkenalkan saya Agustina Fenny Ikasari Guru kelas 4 Sekolah Dasar Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelanggan Mall jadi pelanggan literasi

Pelanggan Mall jadi pelanggan literasi

Dialah Amelia, yang dipanggil Amel. Hal yang paling disukai adalah berpergian dan bermain di mall, begitu konfirmasi dari orang tua dan amel sendiri saat bercerita di depan kelas. Berbeda dengan minggu - minggu ini, orang tua sangat heran melihat perubahan Amel dan sangat senang sekali. Sejak diadakan literasi membaca, bercerita, mendongeng juga kunjungan ke perpustakaan, sekarang Amel sangat gemar membaca bahkan ingin berkunjung ke perpustakaan Sidoarjo.

Amel :"ma, tahu perpustakaan umum Sidoarjo tidak ?"

Mama:"iya, tahu. Kenapa ? "

Amel : "kuk mama ndak pernah cerita sih. Kata bu guru, bagus, lebih luas dari perpustakaan di sekolah"

Akhirnya sang mama mengantar si anak tersayang ke perpustakaan Sidoarjo. Amel terkagum kagum dan mulailah membaca beberapa buku sambil bermain wayang boneka. Seru katanya. Sang mama mengirim beberapa foto saat berkunjung sambil berterima kasih karena ada perubahan yang baik dari main di mall menjadi main di perpustakaan. Sekarang sudah menjadi anggota perpustakaan. Alhamdulillah virus literasi menular ke siswa siswi kami bahkan para wali murid berjanjian untuk mengunjungi perpustakaan bersama sama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post