Agustina Fenny Ikasari S.Pd

Perkenalkan saya Agustina Fenny Ikasari Guru kelas 4 Sekolah Dasar Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan bagi adik

Ramadhan bagi adik

Bulan Ramadhan ini, pertama kalinya bagi adik. Diawal mungkin agak kesulitan. Pertama - tama, belajar puasa Dhuhur, belum waktunya berkali - kali curhat jika tidak tahan, nunggu berapa lama. "Sabar dik" kata kakak sambil memotivasi. Akhirnya menunggulah dia sampai tertidur. Walaupun kadang minta buka puasa dulu, dia selalu bilang, besok ikut puasa. Alhamdulillah, semoga anak - anak kami jadi anak yang sholeh. Masalah pun tiba saat bundanya tidak puasa karena halangan. "Loo, dik. Kuk pagi - pagi sudah makan" tanya saya. Nah kan bunda juga tidak puasa, jawab si dedek. Bunda bangunnya kesiangan yaa sampai tidak sahur. Bukan gitu dik. Agak susah jelasin ke anak lima tahun ini... akhirnya saya jelaskan bahwa bunda perempuan, ada beberapa hari khusus yang tidak diperbolehkan. Eh malah dijawab...laa kuk enak bunda...mmmm... adik mau pilih mana... puasa dapat pahala, tidak puasa, Allah tidak menyediakan pahala. Mmm.. akhirnya dia memilih mau dapat pahala.

Dengan gaya khasnya, akhirnya si comel saya bisa juga hafal membaca doa niat zakat.

Semangat yaa dik... Belajar terus pantang menyerah

Berikut cuplikan si kecil saya yang comel dan ngegemesin..

Subcribe dan like yaa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post