Agustina Fenny Ikasari S.Pd

Perkenalkan saya Agustina Fenny Ikasari Guru kelas 4 Sekolah Dasar Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Teman

Selamat Jalan Teman

Baru saja minggu - minggu kemarin, kami mendengar berita bahwa beliau membutuhkan ventilator, karena diagnosa dokter pneumonia. Kami mencoba membantu sebaik mungkin dengan mencari beberapa rumah sakit yang memiliki ventilator, kebanyakan digunakan untuk pasien covid19. Alhamdulillah bantuan ventilator tiba. Rencana uang donasi yang terkumpul ditunda dengan harapan mungkin ada yang mau menambahkan, sementara kami fokus ke anak beliau yang tinggal bertiga di rumah. Beberapa teman yang dekat rumah sering mengunjungi anak anak beliau serta membantu beberapa makanan untuk buka puasa dan sahur. 

Karena saya fokus pada siswa yang mendaftar ke jenjang smp, ada beberapa data kurang valid. Baru membuka hp, terbaca pesan  mengabarkan hari Jumat ini, beliau telah berpulang ke Rahmatullah. Innalillahi wainnalillahirojiun. Selamat jalan Mas Eko, Terima kasih atas ilmu yang kau berikan selama di Unesa dulu. Teringat beberapa bulan lalu mengajak saya untuk gabung di grop beliau, pembelajaran inovasi di era digital, serta grop media pembelajaran lain untuk menambah ilmu. 

Kami hanya bisa mendoakan semoga urusan semua diperlancar, diampuni dosa - dosanya, serta ketabahan kepada istri dan anak - anaknya.

Semoga husnul khatimah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik. Aamiin.

23 May
Balas

Aamiin... terima kasih atas doa dari teman teman semua

06 Jun
Balas

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

22 May
Balas

Allahummmagfirlahu...Al Fatihah. Semoga menjapat syurga-NYA,aamin.

23 May
Balas

Aamiin. Innalillaahi wainna ilaihi rojiun.

22 May
Balas

Innalillahi wainnailaihi raaji'un

22 May
Balas

Aamiin

23 May
Balas

Turut berdukacita

23 May
Balas

Innalillahi wainnailaihi rojiun

26 May
Balas

Innalillahi wa innailaihi roji'uun

22 May
Balas

Aamiin yra.

22 May
Balas

Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. Semoga almh Husnul Khotimah

22 May
Balas

Trims mbk...baru kemarin saya ma teman teman cari bantuan ventilator, hubungi ke berbagai rumah sakit tuk rujukan

22 May

Innalilahi wa inna ilaihi rojiuun. Semoga husnul khotimah.

23 May
Balas

Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun.. Semoga beliau husnul khotimah. Aamiin...

23 May
Balas

Maaf buk kslau doa terbaik itu husnul khatimah ya buk jangan khusnul khatimah...semoga Allah temoatkan ditempat yang mulis aamiin

22 May
Balas

Terima kasih atas sarannya...

22 May

Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita, semoga husnul khotimah ... Aamiinnn

07 Jun
Balas

Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita, semoga husnul khotimah ... Aamiinnn

07 Jun
Balas

Innalillahi wainnailaihi Raji'un

22 May
Balas

Semoga amal ibadahnya diterima Alla SWT...aamiin

22 May
Balas

Allahummaghfir lahu.... Alfatihah

23 May
Balas

Semoga Husnul khatimah

25 May
Balas



search

New Post