Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bencana

Bencana

Bencana ( 23H Tagur 30H )

Bencana alam gempa bumi yang melanda Pasaman Barat Jumat kemaren masih berlanjut. Setiap hari terjadi gempa susulan dengan berbagai magnitudo yang berbeda-beda.

Senin sore 28 Februari 2022 suasana makin mencekam. Karena terjadi hujan deras, badai, serta banjir galodo di daerah terdampak bencana.

Tak terbayangkan kecemasan para pengungsi di sana. Mari bantu doa selalu untuk para saudara kita di sana. Semoga bencana ini segera berakhir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga yang terkena musibah diberkan kemudahan dan kesehatan

01 Mar
Balas



search

New Post