Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gotong Royong

Gotong Royong

Gotong royong ( 18H TaGur 30H )

Salah satu sifat dasar masyarakat Indonesia adalah gotong royong. Bersama bekerja melakukan suatu hal. Bisa membersihkan lingkungan atau hal kebaikan lainnya.

Pada Kamis 24 Februari 2022 ini MTsN 3 Pasaman Barat mengadakan gotong royong membersihkan pekarangan sekolah. Semua kelas ikut serta. Para murid bergiat berjibaku agar kelas dan lingkungan menjadi bersih.

Mulai dari menyapu kelas, teras, mencabut rumput, membersihkan got, kaca jendela hingga membakar sampah semua dilakukan bersama. Dan menimbulkan kekompakan antar warga madrasah. Tentunya sekolah menjadi lebih bersih dan cerah.

Kebersihan adalah sebagian dari iman demikian kata mutiara yang terpampang di dalam kelas. Semoga bisa diwujudkan selalu hendaknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Bunda. Salam literasi

24 Feb
Balas



search

New Post