Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyaluran Donasi

Penyaluran Donasi

Penyaluran Donasi ( 24H TaGur 30H )

Hari Selasa, 2 Maret 2022 ini kami berkunjung ke Slemen daerah yang parah terdampak di Malampah kec Tigo Nagari kabupaten Pasaman kami berencana mau ke Durian Gunjo dan Saparayo. Tapi karena melihat sungai batang aia di sini sudah hampir meluap lagi. Bukan air alirannya tapi lumpur semua. Agak ngeri kami lihatnya. Udah turun aja dulu . Besok dilanjutkan lagi, insya Allah.

Di tengah jalan berselisih dengan mobil pembawa air. Air minum dan air bersih memang masih kurang.

Juga tadi kami berpapasan dengan ambulans/ jenazah yg membawa korban yang ditemukan tadi. Masih ada 4 korban lagi yg belum ditemukan kabar terakhir. Innalilahi wa innailaihi rojiun.

Doakan segera pulih Pasaman dan Pasaman Barat

Oh ya, tadi banyak amak-amak yg minta obat sakit kepala, obat demam, air mineral dan tikar.

Yang kami bawa tadi obat-obatan tuk anak, balsem, pempers, pembalut, sabun mandi, sabun cuci, roti anak, telur mi dan sembako lain.

Semua ini adalah donasi dari teman-teman sahabat online dan dunsanak kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua sahabat.

Terima kasih

Tigo Nagari , 2 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post