Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senandung Senandika

Senandung Senandika

Senandung Senandika ( 5th Day Tagur)

Ketika langit menurunkan lembayung senja. Saat menutup jendela. Ketika itu tanya bersenandung di jiwa. Di mana dia belahan jiwa? Tak lelahkah seharian berkelana. Mengais potongan rezeki yang terserak di bumi Tuhan ini. Akan kan dia pulang menyambut malam tiba.

Kalbu ini terus bersenandika. Sambil gumamkan doa dan asa. Bukankan Yang Kuasa punya segala kekuatan. Membolak-balik hati setiap insan tak berdaya ini. Tak putus asa. Sebut nama dia dalam isak tertahan rintihan doa.

Mungkin hanya menanti waktu dan masa. Allah kembalikan pada jalan yang benar. Bersabarlah duhai jiwa. Anggap ini semua adalah ujian. Ujian terus dan terus. Lagi dan lagi untuk menuju pada kelas baru. Kehidupan baru yang damai sejahtera sentosa.

Pasaman Barat, 9 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen puisinya, Bunda. Salam literasi

09 Feb
Balas



search

New Post