Ferasusanti Spd

Guru bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masih tentang Dilema

Daring, luring or konvensional. 3 kata ini jadi teman setia awal tahun ajaran baru. Daring bersiaplah hape bunda akan dipake untuk kelas online si anak. Yakin hp mu kuat Mak? Tidak kuat ? Sama kita , sini pelukan kita 😆

Mari kita ajukan proposal beli hp baru untuk di anak. Lalu kita yg wanita kurir ini bagaimana? Kita sibuk kerja, anak belajar online sendiri di rumah ? Nah pening juga kan !

Sudahlah kita belajar luring aja. Luar jaringan. Ortu jemput tugas anak ke sekolah. Minggu depan antar lagi tugas itu ke sekolah . Dan seterusnya dst.

Lalu si dedek berkeluh kesah, jadi ambo gak belajar di hp ya Bun? Ada teman ambo yg gak belajar di hp? Bunda sekolah, lalu siapa teman ambo belajar di rumah?

Pusing n pening Mak?

Bersabarlah , doakan Corona segera berlalu.

Anak yg rindu sekolah bisa belajar dengan nyaman dengan bapak ibu guru mereka. Kita yg ortu nyaman lega bahagia pula dengan aktivitas kita masing-masing.

Get well soon My World

Catatan malam bunda beranak banyak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post