Ferasusanti Spd

Guru bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Remedial

Assalamualaikum Good morning selamat pagi. Pertama saya ucapkan selamat untuk para Gurusianer yang telah selesai dengan tantangan 30 harinya.

Saya ? Ini remedial yang ke-2 haha. Malu juga sebenarnya. Saya ini lucu lho. Gak ada tantangan, saya rutin posting di Gurusiana. Ada tantangan malah saya malas dan sering lupa posting. Aduh. Takut kena marah pak komandan nih

Anyway , dulu tulisan perdana saya kebanyakan tentang anak dan keluarga. Karena memang cita-cita mau buat buku tentang parenting.

Awal tantangan dulu nulis puisi aja. Karena mau nabung untuk cicilan buku puisi. Lupa posting eh jadi malas remedi.

Baiklah seperti para Gurusianer lain, saya akan konsisten nulis cerpen ajalah sepertinya. Mau menghayal bebas. Merangkai diksi. Memuat konflik seru. Huhu. Semoga tetap semangat posting.

Beri dukungan dong , hehe

Ranah Minang, 13 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nah gitu dong ..semangat lagi adikku... Uni tunggu cerpen dirimu yang selalu cetar membahana....

13 Feb
Balas

Semangat

13 Feb
Balas



search

New Post