Ferasusanti Spd

Guru bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tahun Ajaran Baru New Normal
Dok.pri

Tahun Ajaran Baru New Normal

Tahun Ajaran Baru New Normal

Alhamdulillah kabupaten Pasaman Barat, provinsi Sumatera Barat masuk kategori zona hijau. Sehingga diperbolehkan melakukan sekolah tatap muka .

Ujicoba selama 2 bulan pada tingkat SMA dan SMP sederajat. Untuk tingkat SD / MI baru akan dimulai PBM tatap muka pada bulan September.

Hari ini wajah wajah penuh kegembiraan sukacita , terpancar dari balik masker yang digunakan para siswa dan guru . Akhirnya setelah hampir 4 bulan belajar di rumah, semuanya bisa jumpa lagi di sekolah dan madrasah.

Suasana ceria ini turut dirasakan pada MTsN 3 Pasaman Barat . Walau cuaca mendung pagi hari tidak mengurangi semangat tahun ajaran baru . Karena hujan rinai pulalah acara pembukaan diadakan di dalam Musala madrasah ini .

Pembukaan yang dihadiri oleh kepala madrasah, para wakil kepala dan majelis guru . Disaksikan sebagian orang tua yang ikut mengantar para ananda ke sekolah baru .

Matsama pun dimulai. Yaitu masa ta'aruf siswa madrasah. Matsama ini akan berlangsung selama 3 hari ke depan . Dengan para pendidik yg telah ditunjuk sebagai instruktur . Dan diikuti oleh para kakak kelas pengurus organisasi susway intra madrasah ( OSIM )

Selamat datang di madrasah untuk peserta didik baru dan lama. Selamat datang kembali ke madrasah untuk para pendidik dan tenaga kependidikan. Dengan mengucapkan bismillah, tahun ajaran baru dalam suasana new normal ini dimulai.

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Tetap jaga jarak, pake masker, cuci tangan , jaga kebersihan.

Stay Safe

Pasaman Barat , 13 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terlaksana ya buk. SMA 1 Pasaman batal buk

13 Jul
Balas

Alhamdulillah Ibuk. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT

14 Jul

Mantul.

13 Jul
Balas

Thanks ibuk cantik

14 Jul

Selamat Bunda, bisa tatap muka

13 Jul
Balas

Alhamdulillah bunda. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT . TeeTer kasih

14 Jul



search

New Post