Fifi Risanti, S.Ag

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru idola

Guru Idola

By Fifi Risanti

Seperti apakah guru idola itu? Banyak perspektif yang muncul tentang guru idola, tergantung dari sudut pandang masing-masing.

Yang jelas agar bisa menjadi idola tentunya harus bisa menjadi yang terbaik. Terbaik dalam segala hal. Mampu menjadi seorang guru yang pantas untuk digugu dan ditiru. Menjadi sosok yang menyenangkan bagi siapa saja. Bisa menjadi orang tua bagi anak didiknya, tempat berlindung bagi anak didiknya dikala jauh dari orang tuanya.

Dikalangan teman sejawat menjadi tempat untuk saling berbagi dan berkeluh kesang, tempat untuk bertanya dan berdiskusi...

Mari kita coba meraih titel guru idola bagi siapa saja, terutama sekali bagi anak didik kita. Tidak ada yang tidak mungkin. Asal kita mau berusaha atas izin Allah Swt tidak yang tidak mungkin.

Salam literasi...!!!! Satu Guru Satu Buku...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post