Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berbuat baik itu rugi
Hari ke 26

Berbuat baik itu rugi

          Ada sebuah tulisan yang sangat menarik.  *Berbuat baik, bersangka baik disetiap keadaan*r, Oang baik adalah yang berusaha baik kapanpun, dimanapun, dan kepada siapapun.

ان تعبت في البر فان البر يبقي والتعب يزول.. 

        Bila kau sedang lelah untuk berbuat baik, ingatlah kebaikanmu akan abadi dan rasa lelahmu akan segera hilang

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آله سيدنا محمد..

         Kadang ada masa merasa perbuatan yang dilakukan itu sia sia. Jadi ingin berhenti. Melawaan arus itu melelahkan. Dengan izin Allah, jika memang takdir kita berbuat baik pasti ada orang atau peristiwa yang membuatnya kembali berbuat baik.

Jika tidak ada lagi orang yang berbuat baik, maka mulailah dengan menjadi orang yang baik tersebut. 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap sekali, sukses selalu untuk Ibu

20 Jan
Balas

Terima kasih. Salam sukses

21 Jan



search

New Post