Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apel Hari Korpri di Sekolahku

Apel Hari Korpri di Sekolahku

Semalam ada pesan baru di wa grup sekolahku. Isinya mengharapkan kehadiran semua guru untuk mengadakan apel kegiatan PGRI. Otomatis, kami menggunakan atribut korpri. Seketika aku mengecek, kesiapan seragamku. MUlai dari rok, atasan dan kerudungnya. Cukup rumit ketika wanita mendapatkan pemberitahuan seragam secara mendadak. Alhamdulilah esemuanya sudah siap untuk dipakai besok pagi.

Pagi hari bangn, lalu mencuci baju dan menyiapkan sarapan pagi. Maksudnya berbagi tugas dengan orang rumah. Aku ka]ebagian tugas menyiapkan cucian. Syukurlah hari ini hanya sedikit baju kotor yang harus kucuci. Pukul 07.00 aku sudah sampai di sekolah. Sesudah menikmati sepiring nasi putih dan telor mata sapi buatan ibu tercinta.

Kebetuan bel tanda masuk sudah berbunyi. AKu santai duduk di ruang guru. Menyaksikan guru lain melaksanakan tugas menjaga ASAS hari ke tiga. Sepertinya berjalan dengan lancar, terbukti dengan sepinya koridor sekolah. Biasanya jika ada trouble, para siswa akan berkerumun mengelilingi proktor. Hari ini terlihat proktornya duduk santai.

Tepat pukul 07.30 apel hari korpri di mulai. Para guru keluar sejenak untuk mengadakan apel pagi. guru di bagi menjadi dua banjar. Sehingga terlihat penuh halaman tengah sekolahku. Ibu Kepala sekolah menjadi pembina apel pagi ini. Hanya ada sedikit pesan yang beliau sampaikan. Apel berjalan dengan hikmat dan santai. Tak lupa seksi dokumentasi mengabadikan kegiatan pagi ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Hari Korpri, Bunda. Salam literasi

29 Nov
Balas

Luar biasa Ning Fifit penuh inspirasi dan mencerahkan

29 Nov
Balas



search

New Post