Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember. Mengajar biologi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Setelah hujan turun

Sekitar jam 14.30 sore ini. Terlihat mulai gelap. Angin semilir. Membuat suasana kelas jadi sepi. Siswa mengerjakan lembar kerja. Membuat tabel evolusi.

Tiba tiba petir menyambar. Suasana berubah menjadi gelap. Kelas terasa mencekam. Sampai ada siswa yang memakai senter hpnya. Dug dug dug ctk. Pyar, lampu menyala. Semua bersorak dengan gembira. Kbm dilanjutkan.

Kok bisa semuanya lupa. Jika ada lampu dalam kelasnya maklum terbawa euforia. Turun hujan deras pertama . Alhamdulillah. Hujan turun dengan derasnya. Memberikan kehidupan yang seolah-olah hampir sirna.

Bel panjang berbunyi. Tanda kelas sudah diakhiri. Dalam suasana hujan deras.jadilah main hujan. Tanpa takut kedinginan. Kupandangi semua sambil berjalan menuju ruang guru. Menikmati hempasan air yang kadang jatuh ke wajahku.

Semoga semuanya sehat dan bahagia. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa menginspirasi Ning Fifit

04 Jan
Balas

salam sukses

07 Jan



search

New Post